Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gambar Rumah Adat Cina

Gambar Rumah Adat Cina. Rumah adat yang kedua dari yogyakarta ini ada tambahan sedikit arsitektur khas dari cina, portugis dan belanda, tapi secara keseluruhan demikianlah pembahasan mengenai 41 rumah adat pada 34 provinsi di indonesia lengkap dengan ( gambar dan keterangan penjelasannya ) semoga dengan. Rumah adat di indonesia merupakan peninggalan yang harus kita jaga.

Joglo Jepara Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas
Joglo Jepara Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas from upload.wikimedia.org
Rumah adat bangka belitung = rakit limas. Indonesia yang terdiri dari banyak pulau serta suku ini mempunyai banyak sekali ragam kebudayaan salah satunya adalah rumah adat. Rumah adat balla lompoa makassar.

Rumah adat bengkulu / bengkulu merupakan salah satu provinsi termuda di indonesia yang baru ditetapkan pada 18 november 1968 menjadi provinsi ke 26 di nusantara.

Nama bugis sendiri berasal dari kata ugi yang merujuk pada la sattumpugi, nama raja dari cina yang berkuasa di daerah pammana, kabupaten wajo. Penjelasan rumah adat di indonesia beserta nama gambar foto dan penjelasannya bahkan ada rumah adat joglo lengkap dan keterangannya. Rumah adat jawa barat julang ngapak. Rumah adat di indonesia merupakan peninggalan yang harus kita jaga.